Selasa, 25 Januari 2011

Nuke Proof Scalp, Snap dan Mega
Tiga frame terbaru dilansir oleh Nuke Proof yang sengaja dikhususkan untuk kategori mountain bike. Dengan pembagian Snap merupakan sepeda four-cross hardtail, Mega enduro-full susser dan Scalp untuk downhill
Scalp, frame dowhill berbahan alumunium 6061, Rockshox Vivid 5,1 dan upgrade Cane Creek
Scalp, frame dowhill seharga £1,500 telah mengalami proses sejak 18 bulan lalu, yang bertujuan untuk memperingan beratnya.
Frame berbahan alumunium 6061 akan mengunakan Rockshox Vivid 5,1 dan dapat di upgrade mengunakan Cane Creek. Saat ini masih tersedia S/M namun rencananya akan ada ukuran M/L. Warna: kuning atau hitam
Snap, telah jajal oleh tim pro 4x Lukas Mechura berfitur 44mm headtube, maxle release
Mega, sebagai sepeda enduro dengan travel 6" untuk depan dan belakang (Rockshox Monarch 4,2 rear). Harga yang ditawarkan £1,000/ frame dengan head tube 44mm yang cocok untuk fork 1,5"dan terdapat DMR Swopout dropout sistem. Dropout tersebut cock untuk Maxle through-axle maupun standard quick-release. Mega akan mulai beredar pada Februari 2011.
Mega, sepeda enduro travel 6
Snap, Frame ini telah jajal oleh tim pro 4x Lukas Mechura namun untuk dipasakan secara bebas akan tersedia pada November 2010 ini.
Harga yang ditawarkan adalah £399 untuk frame berfitur 44mm headtube, maxle release

Tidak ada komentar:

Posting Komentar