Selasa, 18 Januari 2011

Hoffman Bikes 2009

Untuk tahun depan, setidaknya ada tiga sepeda signature - berdasarkan rider pro -- yang dirilis Hoffman Bikes. Bahkan, sang pemilik, Mat Hoffman juga tak mau kalah dengan merilis seri andalannya.
Strowler
            strowler.jpgSepeda flatland signature Kevin Jones - pencipta trik dump truck -- ini merupakan penerus seri Big Daddy yang pernah "hidup" pada tahun 1993. Frame single dan double butted-nya terbuat dari bahan cromoly 4130. Dengan begitu bobotnya bisa ditekan ke angka 2,26 kilogram untuk versi yang memiliki panjang top tube 18,75 inci.
Strowler tersedia dalam pilihan warna abu-abu atau putih, dengan bottom bracket model mid. Satu lagi, mounting rem sepeda yang memiliki angle head tube 74,5 derajat ini juga bisa dilepas.

Loyalty
            loyalty.jpgKalau yang satu ini merupakan seri signature-nya Kazuo Okada. Terbuat dari cromoly single butted, sepeda ini bisa digunakan untuk bermacam-macam tipe permainan; mulai dari street, vert, park, sampai dirt.
            Loyalty dilengkapi head tube integrated, tab rotor dan mounting rem yang bisa dilepas. Sepeda yang dirilis dalam pilihan warna hijau atau coklat ini memiliki panjang top tube yang bervariasi; 20, 20,5, 20,875 inci.
Condor
            condor.jpgMerupakan seri signature sang pemilik perusahaan, Mat Hoffman, dan tersedia dalam pilihan warna ungu merah terang. Seri Condor ini sudah ada sejak Hoffman Bikes didirikan pada tahun 1991.
            Untuk tahun 2009, Condor dibuat dari bahan cromoly dengan tube-tube yang telah mengalami satu kali pengerokan (single butted). Dan sama seperti sepeda Hoffman Bikes lainnya, Condor juga dilengkapi bottom bracket mid, head tube integrated, tab rotor dan mounting rem yang bisa dicopot. Sepeda berbobot 15 lbs 10 oz ini hanya memiliki satu ukuran panjang top tube yakni 20,25 inci.
            Tidak ingin repot-repot merakit tunggangan Anda? Tenang, Condor juga dirilis dalam versi full bike (Condor EC). Sepeda ini dilengkapi setang HB rise 8 inci, ban Kenda, dan crank three pieces.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar