Selasa, 18 Januari 2011

Dresskit Shimano Yumeya



shimano_yumeya2.jpgKomponen drivetrain Anda akan lebih maknyus bila disandingkan dengan dresskit dari Yumeya ini. Beberapa aksesoris berwarna emas dan putih tersedia untuk Shimano XTR. Misalnya pulley rd dan penutup tabung minyak rem. Baut, rantai, sprocket, dan rumah kabel juga tersedia. Kelebihan dari Yumeya kit ini adalah lebih ringan dari part XTR aslinya.

CrankBrothers
Joplin 27,2 mm
joplin.jpgJoplin (yang merupakan adjustable seatpost dengan remote) telah diupgrade untuk ukuran diameter seatpostnya. Kalau sebelumnya hanya tersedia untuk ukuran 30,9 mm dan 31,6 mm, kini tersedia ukuran 27,2 mm. Dengan diameter yang kecil ini, maka desainnya pun ada yang diubah dimana ukuran railnya menjadi 7x9 mm.
Seatclamp
crank_brothers_seat_clamp.jpgMereka juga mengeluarkan produk seat clamp dengan sistem quick release. Warna yang bisa dipilih antara lain hitam-merah, hitam-perak, dan hitam-biru.


 
 
 
 
Directset (headset)
crank_brother_headset.jpgDirectset tersedia untuk berbagai disiplin permainan. Bahkan untuk yang cross country, Crank Bothers mempersilahkan Anda untuk memilih bahan yang Anda sukai. Ada titanium, stainless, ataupun besi bearing. Namun, kalau dulu hanya tersedia ukuran 11/8 inci, sekarang tersedia untuk semua ukuran,  yaitu 1,5 inci dan yang berfitur big bottom/normal.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar